Thursday, May 3, 2018

Masih Ingat dengan Sosok 'Dewa Judi' ?Tak Diduga Hidupnya Mengejutkan,Sampai Diisukan Meninggal!


Masih ingat dengan aktor legendaris asal Hong Kong Chow Yun Fat yang dikenal dengan dewa Judi?.

Sempat Beredar dikabarkan telah meninggal, kabar yang bikin geger Netizen tersebut akhirnya diketahui hanya Hoac Belaka.

Usai Istri Chow Yun Fat yang langsung memberikan klafirikasi soal kebenaran yang sesungguhnya.

Lalu bagaimana kehidupan sang aktor ini sekarang?.

Sebelum perlu diingat, jika dulu film-filmnya menjadi laris manis .(ADUQ)

tidak hanya di negara asal Taiwan tetapi juga berbagai Asia lainnya termasuk Indonesia.

Tak hanya itu saja, lewat film silatnya berjudul Crouching Tiger, aktor berusia 59 tahun ini jadi populer di barat.

Hal ini membuat Chow Yun Fat langsung meraih 3 penghargaan sekaligus di Hongkong dan Taiwan.




Selain itu, bayaran yang harus dikeluarkan untuk Chow Yun Fat Sendiri sekitar 5 Juta dollar AS atau setara 57 Miliar Rupiah.

Akan tetapi, meski kehidupan yang serba kaya dan populer Chow Yun-fat justru sangat merakyat.

Sehari-harinya ia lebih senang berjalan kaki, naik kereta bawah tanah, naik bus, bersama dengan istrinya. Keduanya lebih sering berjalan-jalan di jalanan atau di pasar daripada ke butik.

Bersama sang Istri Chen Huilian (Jasmine Tan) memandang hambar akan nama dan kepentingan, dan menyatakan pada saat meninggal kelak bermaksud menyumbangkan sebagian besar kekayaan mereka kepada masyarakat.(BANDARQ)

Akan tetapi, meski kehidupan yang serba kaya dan populer Chow Yun-fat justru sangat merakyat.

Sehari-harinya ia lebih senang berjalan kaki, naik kereta bawah tanah, naik bus, bersama dengan istrinya. Keduanya lebih sering berjalan-jalan di jalanan atau di pasar daripada ke butik.

Bersama sang Istri Chen Huilian (Jasmine Tan) memandang hambar akan nama dan kepentingan, dan menyatakan pada saat meninggal kelak bermaksud menyumbangkan sebagian besar kekayaan mereka kepada masyarakat.


Suka Membantu Orang

Terbaru, Aktor legendaris asal Hong Kong, Chow Yun Fat sempat tertangkap kamera wara tengah memungut sampah yang berserakan di jalan.

Pada saat angin topan melanda Macau dan Hongkong.Peristiwa alam itu setidaknya menewaskan total 16 korban jiwa .

dan menyebabkan kerugian 8 miliar dolar Hong Kong.Setelah angin topan berlalu, petugas lalu bergegas membersihkan jalanan kota.(BANDARPOKER)

Nyatanya, petugas kebersihan kota itu tidak sendirian.Seorang pejalan kaki melihat sosok aktor Chow Yun-Fatsedang .

mengambil dahan pohon yang berserakan dan menyingkirkan dari jalanan.Seorang pejalan kaki itu kemudian memberanikan diri menyapa Chow dan mengajak berfoto selfie.Setelah diunggah, foto itu kemudian viral di media sosial.

Chow Yun-fat

Dia kala itu sedang mengendari mobil di Kowloon.dan melihat dahan pohon berjatuhan.

Dahan itu berserakan di jalanan dan sangat mebahayakan pengendara.Ia kemudian mengambil inisiatif membantu petugas kebersihan.Ia memutuskan meninggalkan sementara mobilnya.

dan mulai memungut sampah pepohonan dari jalan.


Masuk daftar orang kaya, tak berencana pensiun di film

Di tahun 2011, majalah keuangan Forbes versi bahasa Mandarin menerbitkan daftar orang Tionghoa terkaya 2011, dan Chow Yun-fat menempati posisi ke-29.(CAPSA SUSUN)

Meskipun bergelimang harta, tapi Chow Yun-fat tidak pernah berencana untuk pensiun.

“Tidak ada niat untuk pensiun, saya sangat senang saat syuting film, di lokasi syuting banyak orang yang bisa menemani saya, di rumah hanya ada istri saya.”



Di saat yang sama, Chow Yun-fat sangat mementingkan kesehatan, setiap hari tidur awal dan bangun pagi, pola makannya sangat sederhana, dan melakukan cek kesehatan rutin tiap setengah tahun sekali.

Media massa Hong Kong menulis, kekayaan Chow Yun-fat terutama karena kemampuan luar biasa istrinya, Jasmine Tan, dalam menata keuangan.(DOMINO99)

Di bawah penataan keuangan istrinya, Chow Yun-fat memiliki 7 proyek properti dan tanah di Hong Kong, nilainya mencapai hampir HKD 800 juta.

ditambah lagi propertinya di luar Shanghai, saham, dan tabungannya, kekayaannya diperkirakan sedikitnya mencapai HKD 1 miliar.

Tiru Bill Gates, sumbang kekayaan bagi masyarakat

Chow Yun-fat pernah bergurau istrinya menguasai keuangan mereka, setiap bulan Chow hanya diberi HKD 200 (2,3 juta rupiah) oleh istrinya sebagai uang saku.(POKER ONLINE)

Sebenarnya sehubungan dengan manajemen keuangan keluarga, pasangan ini sejak dulu sudah memiliki kesepahaman.

Chow Yun-fat

Pernah saat diwawancara Chow Yun-fat menyatakan ingin meniru Bill Gates dan Warren Buffet yang menyumbangkan kekayaan mereka bagi masyarakat.(SAKONG ONLINE)

Menurut Chow, uang itu bukan miliknya, hanya saja dirinya yang mencarinya.

“Jadi itu tidak berarti saya harus memilikinya selamanya!” Istrinya Jasmine Tan juga setuju dengan rencananya itu, “Hidup manusia di dunia, ada tempat tinggal, ada makanan, apalagi yang perlu dicari?”(MARIO99)

No comments:

Post a Comment

Tak Hanya Cantik, 5 Wanita Ini Memiliki Tubuh Yang Kekar, Salah Satunya Ada di Indonesia

Memiliki tubuh kekar merupakan impian semua lelaki. Mereka akan merasa percaya diri jika berjalan dan dilihat orang karena tubuhnya ya...